Rabu, 29 Agustus 2012

ciri cowok yang sayang dan setia sama kamu

pernah tidak memikirkan apakah cowok kamu sayang banget sama kamu, atau sekedar have fun.. nah, disini aku bakal ngasih info ciri cowok yang sayang banget sama kamu... ini dia
1. . Bisa menerima kekuranganmu, salah satu hal penting yang patut diperhatikan dalam suatu hubungan adalah ketulusan pacar dalam menerima segala kekurangan kita. Pastinya tidak ada manusia yang benar-benar sempurna, mungkin saja kita mempunyai kebiasaan-kebiasaan buruk seperti rupa yang seadanya, warna kulit, postur tubuh, sifat bawaan, dll. Jika seorang cowok bisa menerima kekurangan yang dimiliki ceweknya, bisa dipastikan kalau dia memang serius dan tulus menerima kamu apa adanya.

2. Tidak sungkan untuk menunjukkan rasa cinta, kebanyakan cowok merasa gengsi jika harus menunjukkan cinta pada pasangannya apa lagi di depan umum. Namun untuk cowok yang setia, dia akan membuat pacarnya menjadi wanita paling beruntung yang selalu mendapat perhatian darinya.

3. Selalu ada waktu untukmu, cowok yang setia akan selalu mempunyai waktu untukmu meskipun kamu tidak memintanya datang. Apalagi jika kamu sedang dalam masalah, maka seharusnya dia hadir untuk menghiburmu.

4. Berpikir kedepan untuk hubungan kalian, nah inilah ciri mutlak pria atau cowok yang setia terhadap pasangannya. Dia akan merencanakan masa depan bersamamu, tentu saja karena nantinya kalian akan berumah tangga sampai tua. Jika si cowok memiliki pemikiran yang demikian, bisa dipastikan dia memang benar-benar setia dan menyayangimu sampai kapanpun.

5 komentar:

  1. ini malah aku banget.. makanya aku curcol disini.. berarti dia sayang banget sama kamu :)

    BalasHapus
  2. Ini gw banget.. Aku sayang banget sama pacar Gw yang namanya Dian

    BalasHapus
  3. jika kamu sayang dengan pacar kamu, maka sayangilah mulai dari kekurangan hingga kelebihan, dan jangan pernah mengeluh terhadapnya, bersyukur telah memilikinya

    BalasHapus
  4. yoyoi..pdhl gw udh sring ngetes cwok gw, tp tnyta dy trima kekurangan gw dan gak gampang nyerah..apa itu trmasuk cwok yang tulus syg ma gw???????

    BalasHapus