Rabu, 04 September 2013

Mengapa Cewek Jual Mahal???


Apapun itu, setiap yang BERKWALITAS pasti selalu DI JUAL MAHAL.

Iya kan..?

Mungkin kamu sering mendengar kalimat “Wanita Jual Mahal” baik itu dari teman kamu, sahabat anda atau mungkin kalimat tersebut keluar dari mulut kamu  sendiri.

Istilah Jual Mahal ini memang tidak asing lagi di telinga kita, tapi istilah ini sering membuat kita salah paham, bahkan berfikir negative atas orang yang di tuduh jual mahal.

Contohnya kalimat di atas tadi : “cewek jual mahal”

Ketika anda ingin kenalan dengan cewek baru kamu kenal tapi tiba-tiba seorang cowok mengatakan pada kamu “hei bro… kamu gak usah  mau kenalan sama tu cewe, tu cewe “SOK JUAL MAHAL” ntar kamu bakalan sakit hati!!!”.

Nah, setelah kamu mendengar kalimat tersebut, pasti fikiran negativekamu  merespon dan mengeluarkan kata-kata seperti “ah cewe itu pasti sombong”, “cewe itu pasti cuek sama aku”, “ah… ntar kalo aku dekati tu cewe malah pergi”.

Sepertinya kalimat Jual Mahal ini sangat berpengaruh sekali pada otak cowok , membuat otak cowok menjadi lemah, apalagi cowok2 yang tidak punya nyali atau cowok mental “kerupuk”.

Artinya, apabila seorang cewek di katakan JUAL MAHAL bisa jadi penghalang bagi cowok untuk tidak bisa memiliki cewek tersebut, paling tidak membuat cowok menjadi RAGU dan KALAH sebelum berperang.

Sekarang mari kita telusuri, apakah cewek yang dikatakan jual mahal dikarenakan sikap sombongnya, sok cuek, sikap tidak acuh sama sekali atau ada factor lain yang membuat cewek tersebut dikatakan jual mahal.

Sedangkan dijelaskan di atas bahwasanya apapun yang di jual mahal pasti BERKWALITAS.

Saya jelaskan…

Sebenarnya bukan sikap sombong atau cueknya yang membuat sang cewek di cap sebagai cewek jual mahal, tetapi dikarenakan cewek tersebut CANTIK, SEKSI DAN MEMILIKI TUBUH YANG PROFESIONAL.

Cantik dan Seksi adalah factor utama yang membuat cewek menjadi JUAL MAHAL.

Para Wanita tahu bahwasanya kecantikan merekalah yang membuat nilai mereka setinggi langit, membuat ego mereka naik, membuat percaya diri mereka melambung, hingga tumbuh di dalam fikiran mereka, bagaimanapun sikap mereka terhadap cowok yang mendekati mereka, pasti sang cowok tetap akan bersikap baik, bahkan sang cowok pasti tunduk terhadap mereka.

Sebenarnya cewek itu sangat baik, tapi karena dia dilahirkan kedunia dengan gen terbaik, membuat dia berkwalitas, dan kwalitas inilah yang memancarkan aura kesombongan dan sok cuek.

Tapi kamu jangan salah, cewek yang berkwalitas, seperti cantik, seksi dan tubuh professional tadi kelihatan sombong dan cuek itu terpancar dari diri mereka tanpa mereka sadari dan mereka sangat menikmatinya.

Jika kita buat pada benda seperti Jam Tangan yang di lengkapi dengan manik-manik berlian, jarum emas dan talinya dari kulit biawak, membuat jam tangan tersebut menjadi wajar-wajar saja bernilai puluhan juta rupiah.

Jadi sekarang masuk akal bukan…
Maka dari itu saya akan memberika tips bagaimana mengatasinya


1. Kenali mengapa dia jutek. Seorang cewek biasanya jutek karena dua sebab. Pertama, karena dia memang bertabiat pemalu dan agak tertutup. Meskipun mungkin dia tidak merasa bahwa orang lain menganggapnya judes, dan mungkin orang lain bisa saja salah menilai. Sang cewek mungkin agak kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa dilakukannya hanyalah diam. Hal inilah yang terkadang disalah artikan. Tips, dekati dan mulai ajak ngobrol tentang hal yang ringan.

2. Alasan kedua, karena memang sebenernya dia ingin membangun “pertahanan diri” supaya tidak diganggu oleh orang yang tidak benar-benar dikenalnya. dengan mengenal, Anda akan lebih dapat mengira-ngira apa yang akan Anda lakukan setelahnya. Tips; jangan mudah tersinggung atas sikapnya yang mungkin mengatakan kata-kata yang agak pedas. Stay calm, tanggapi dengan kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut, karena dibalik perkataannya yang pedas, sebetulnya dia sangat sensitif.

3. Ajak bercanda. Jika belum berhasil, jangan cepat naik darah. Lontarkan joke-joke yang bisa membuat dia tertawa, atau setidaknya tersenyum. Masih belum berhasil? tetap lakukan hal ini karena yakinlah dia pasti akan mulai ikut santai dan menyadari bahwa segala sesuatu dapat lebih nikmat dijalani jika kita santai dan enjoy menjalaninya

4. Senyum dan sedikit rayuan. Jangan tersinggung dengan omongannya yang judes dan jangan pula tanggapi dengan emosi. Cukup dengan senyum dan sedikit rayuan. Hal penting yang perlu Anda ketahui, cewek jutek tidak suka dengan lelaki yang sok akrab. Jadi, jika dia mulai memrotes, dan mengatakan “ih, sok akrab” maka tanggapi saja dengan “saya memang pengen akrab kok”.

5. Lakukan komunikasi yang intens. Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian cewek tersebut juga akan menjadi lebih dekat dengan kita. Jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka status pertemanan dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius (pendekatan emosional).

6. Sama halnya dengan lelaki, cewek juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Terlebih cewek yang terkesan jutek karena tidak mau begitu terbuka terhadap orang yang tidak dikenalnya. Namun, hal ini akan berbalik 180 derajat jika Anda telah mengenal kepribadiannya.

7. Banyak yang berpendapat bahwa dibalik sikapnya yang acuh, cewek jutek biasanya akan lebih setia daripada cewek lain. Namun satu hal yang harus benar-benar Anda tanamkan adalah bahwa semua orang memiliki tabiat dan sifatnya masing-masing yang terbentuk dari proses sosialisasi yang panjang dengan lingkungannya sejak ia dilahirkan, sehingga jangan berharap untuk dapat merubah tabiat seseorang. Tapi beradaptasilah dengan semua orang dengan segala sifat yang dimilikinya.

8. Jadi, hadapilah cewek jutek dengan hati terbuka dan penuh pengertian. Terima tantangannya, karena Anda telah terpikat dengan sikap jutek dan tak acuhnya yang misterius, bukan?

9. Dihalusin. Kalo si jutek ngomongnya mulai gak enak, nanggapinnya cool aja. Bales pake kata-kata yang halus dan intonasi suara yang lembut. Kenapa? Soalnya dibalik mulutnya yang pedes, sebetulnya cewek jutek tuh perasaanny sensitif lho. Sikap juteknya ini biasanya cuma tameng doang buat melindungi diri biar nggak gampang ketipu orang (terutama cowok)!

10. Bawa Bercanda, Diajak ngomong baik-baik malah ngejawab ketus? Daripada kita jadi bete, mending dibawa santai aja deh. Diketawain, dibercandain, beres kan. Kemungkinan besar si jutek bakal keki dan tambah jutek. Atau, jangan-jangan malah ngangap kita gokil! Nggak apa-apa. Makin dia meradang, tambah ajak bercanda. Percaya deh, biar marahnya sampe ke ubun-ubun, tapi diem-diem dia pasti bisa ngaca kalo segala sesuatu itu lebih enak dijalani dengan sikap santai.

11. Dirayu Nah, kalo mau make jurus ini, syarat pertama: harus pasang muka badak. Lha, orang lagi tempra gitu lho, malah dirayu-rayu. Nggak usah bales omongannya yang menyakitkan. Cukup senyum dan ngegombal setiap saat.

12. Dikerjain. Gimana kalo juteknya bener-bener kelewatan dan bikin kita tersinggung berat? Wah, kalo gitu harus gahar juga dong. Kerjain deh! Umpetin dompetnya, umpetin ponselnya, atau kempesin aja keempat ban mobilnya di parkiran! Kok jahat ya? Biarin. Yang penting kan tujuannya mulia, ngasih pelajaran! Tapi inget lho, ngerjainnya jangan berurusan sama perasaan ya. Kayak pura-pura jatuh cinta sama dia, trus begitu dapet langsung dilepeh! Yang kayak gini sih namanya ngajak perang beneran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar