Selasa, 28 Agustus 2012

ketika pasangan merubah sifatmu

cinta?  kali ini saya akan membahas mengenai cinta dan sifat yang berubah ketika kita berpacaran
berpacaran memang indah dan bahagia,, seperti kata orang "bahagia itu sederhana, saling mencinta contohnya" namun taukah kalian, berpacaran dapat merubah beberapa sifat kita..
menurut pengamatan yang saya temui, pasangan yang saling mencintai, memiliki sifat yang hampir sama. mengapa demikian?
ini dibuktikan ketika sang seorang memiliki sifat yang ceria misalnya, dan pasangannya memiliki sifat yang tidak begitu ceria atau kata kerennya "suram", ketika pasangannya ceria, mudah di ajak bercanda dan sebagainya, otomatis orang yang suram tadi langsung atau tidak langsung menjadi orang yang ceria karena bawaan sifat si pasangannya yang dalam kehidupan pacaran bisa mendominasi ceria di banding kesuraman.. tapi... itu bisa sebaliknya, jika si orang yang suram tadi mendominasi pacaran, maka orang yang ceria bia menjadi jaim atau ikut ikutan suram.. saya menyebutkan ini teori "PARASIT" (PAcaRan ubAh SIfaT) *jika kalian merasa teori ini memaksa untuk di singkat... abaikan* ...lalu, apa ini suatu yang bermanfaat? dan Dr.Iqbal menjawab... tidak jika sifat yang ngikut dari pasangan adalah yang baik,positif dan membangun.. pacaran bukan cuma pegang tangan, berkata "aku sayang kamu saat ini*gak tau deh besok masih sayang apa ga, yang penting saat ini sayang*" dan sebagainya, melainkan saling membangun kepribadian yang lebih baik demi diri sendiri dan pasangannya.
itulah sepenggal posting dari saya, sudah harusnya saya katakan.. berhasil...horeee...

9 komentar:

  1. bal klo mnurutmu aku berubah g gra2 dia?

    BalasHapus
  2. iya, ada perubahan. tapi kalo pengen tau kamu berubah apa ga, tutup matamu, pikirkan,, apakah selama kamu dkt dia, kamu jadi lebih baik atau tidak :)

    BalasHapus
  3. kan menurutmu bal... berubah gmana?

    BalasHapus
  4. menurutku ada perubahan, positif kok. kamu bisa nyoba untuk aktif dalam percintaan dan berusaha mengerti dia tanpa kayak dulu (ragu, malu, takut, ga yakin) seperti contoh menanyakan hal tentang cowok utk dia :)

    BalasHapus
  5. jika kalian saling sayang, maka semua yang berubah akan menghasilkan sifat positif :)

    BalasHapus
  6. alhamdullillah deh kalo gituu, g sabar pngen cpet bulan september =)

    BalasHapus
  7. semoga semua berjalan sesuai keinginan :) ingat, cinta itu kayak puzzle. kamu harus belajar menyusunnya hingga sempurna walau kadang salah dalam penempaatan, tapi itu wajar :)

    BalasHapus
  8. siap mas broo :) ow iya gmna tadi saranmu soal ultah ituu?

    BalasHapus
  9. saranku, suruh orang lain (temannya) tnya kesukaannya, trus kamu kasih tuh hadiahnya secara langsung.. simpel tapi bermakna. di kira dia kamu tau segalanya. aku selalu lakuka itu sama pacarku kalo ada sesuatu yg spesial

    BalasHapus