Kamis, 30 Agustus 2012

PHP ? Salah Penerima atau Pembuat?

PHP atau yang biasa di sebut Pemberi harapan palsu kini menjadi populer di kalangan remaja dan mungkin menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang yang sangat berharap dengan salah satu orang. PHP merupakan
gantungnya sebuah status yang berujung pada kebingungan seseorang untuk memikirkan tentang perasaan yang mendalam dan sulit untuk memikirkan kedepannya.
jika kalian menilai PHP adalah salah dari si pembuat PHP,, kalian agak salah mengenai hal itu. sebenarnya PHP itu tidak ada, hanya perasaan sang penerima PHP yang terlalu serius menanggapi setiap perhatian yang ada sehingga berujung sakit hati, biasa itu berawal dari TTM (Teman Tapi Mesra) atau bisa juga di katakan TTKM (Teman Tapi Kadang Mesra). tidak jarang orang yang sedang di landa keadaan PHP bingung karena dibilang pacaran ya ga, di bilang teman tapi kayak pacaran.
agar terhindar dari PHP, berikut tipsnya ..
1. PHP biasa ada pada orang yang jomblo yang sedang mencari pujaan hati.
biasanya PHP itu rasa yakin dia akan jadi pacar namun nyatanya kalia hanya di jadikan seperti jemuran. cara menghindarinya cukup mudah, dekatlah tak hanya dengan 1 orang/target. cara ini untuk jomblo, bukan yang sedang mencari selingkuhan, mengapa demikian? karena jika kita memiliki lebih dari 1 target, kita tidak akan terpaku oleh satu orang dan membuat kita tidak merasa di permainkan atau di PHPin, kalaupun merasa di PHPin, kita tinggal lari ke target selanjutnya :)
2. jangan terlalu menanggapi setiap perhatian orang.
saya bukan mengajarkan kalian untuk tidak peka, melainkan memilih mana yang sekedar memberi perhatian semu, atau perhatian yang tulus, tak usah khawatir, hal ini itu tidak membuat kalian untuk merubah sifat, namun lebih selektif dalam membedakan sebuat perhatian atau harapan.
semoga 2 hal itu dapat menjadi pembelajaran untuk kalian, salam monster,,, raaarrrwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar