Kamis, 13 September 2012

Pacaran Lama Tapi Pengen Tetep Romantis Kayak Dulu? Bisa!!


Pacaran lama itu biasanya yang sudah memasuki tahun pertama, dan lebih. Gimana sih caranya supaya tetap awet dan romantis? sikaaatt..

1. Jangan mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil.
Dalam pacaran usahakan jangan mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil  yang biasa kamu lakukan buat dia. Karena disaat kamu gak melakukan kebiasaan-kebiasaan itu, aku yakin si dia bertanya-tanya dan berpikiran kamunya berubah.. misalnya kebiasaan kecil setiap pagi kamu ngucapin ‘selamat pagi’ aja, kalau bisa itu jangan sampai dihilangkan, walaupun itu kelihatannya kecil, tapi sebenarnya itu bentuk perhatian juga lho..


2. Tunjukkan dirimu apa adanya..
Misalnya pacarmu bilang gini: “kamu sekarang berubah, kamu gak seperti dulu lagi..” aku yakin kamu pasti bertanya-tanya apa yang berubah darimu,. Kalau emang kamu pengen mempertahankan hubunganmu, saatnya kamu intropeksi diri. Sebenarnya bukan kamu yang berubah tapi yaa memang itulah sifat aslimu. Jadi, lebih baik lepaskan topeng-topeng yang ada di wajahmu, tunjukkan kalau diri kamu itu yang emang seperti ini..


3. Jalan-jalan berdua..
Buat kamu yang sibuk, refreshing penting banget buat hubunganmu, sekedar menghabiskan waktu berdua itu bisa membuat kalian tetap awet. Apalagi kamu jalan ke tempat pertama kamu nembak dia, trus nostalgia cerita pertama-tama kamu suka sama dia kenapa, kenapa kamu nembak di tempat itu, de el el. Hmmmhhh aku jamin deh pasangan kamu lebih-lebih cinta sama kamu..


4. Pahat nama dia di hatimu.
Ini terkesan lucu ya, tapi cara ini ampuh beuddd. Jadi disaat ada cewek/cowok lain yang menarik perhatian matamu, ga akan masuk ke hatimu karena hatimu kan udah dipahat sama nama pacarmu.aku yakin, pasti kamu bakal mikir seribu kali, bahakan mikir pake sin,cos,tan,integral,ah gitulah buat menggantikan nama yang telah sekian tahun kamu pahat, dengan cewek/cowok lain yang menarik perhatian kamu yang baru beberapa menit tadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar