Kamis, 04 April 2013

Kita ?


Kita? Mungkin definisi kita adalah dua orang manusia yang
tidak bisa saling bersama. Kita adalah sepasang manusia yang hanya bahagia di waktu tertentu. Kau mungkin merasa bahagia di beberapa saat saja atau mungkin memaksakan kebahagian bersamaku, namun aku. Aku adalah manusia yang selalu merasa bahagia disaat kapanpun bersamamu, bahkan rindu yang menyengat dihati masih bisa aku banggakan walaupun sakit.

Kita adalah manusia yang mungkin tak akan bisa bersama. Kau dengan yang lain dan aku dengan dirimu. Kita tidak memiliki tujuan yang sama untuk kedepannya. Apa bisa kita bersatu dalam tujuan yang semu?

Kebahagiaan yang kau beri kepadaku seperti hujan deras, begitu deras dan begitu hebat hingga aku tak berdaya, tapi tahukah ka,mu, hujan deras itu datang hanya sebentar dan jika berlebihan akan menimbulkan bencana. Ia bencanaku saat ini adalah mencintaimu

Dan mencintaimu seperti halnya memegang mawar yang berduri, kau tampak indah, namun semakin aku genggam mawar itu, semakin sakit yang ku dapat.

Dan kita. Kita adalah doa yang tergantung di langit. Kau berkata semoga kita bersama dan aku mengamininya, namun kini kau bersamanya dan aku masih menunggu doa lama kita terwujud. Apa ini salah kita? Atau tuhan memang tak mau mendengar doa kita yang aku amini dengan segenap perasaan?

Kita.. hanya sepenggal cerita dengan penuh luka yang aku harap tak berakhir luka. Semoga setiap kamu mendengar kata “kita” kau paham jelas definisi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar